Search

5 Spot Terindah Melihat Aksi Gajah Liar, Indonesia Juga Ada Loh - Okezone

MELIHAT kehidupan para gajah di habitat aslinya, pasti jadi pengalaman paling tidak terlupakan. Saat ini ada beberapa taman maupun cagar alam luas yang menakjubkan, untuk melihat gajah liar bagi wisatawan.

Meski dapat melihat mereka dengan jelas, ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi oleh wisatawan. Salah satunya adalah Anda tidak diziinkan untuk berinteraksi dengan hewan darat terbesar di dunia ini.

Lalu di mana saja tempat untuk melihat aksi gajah liar tersebut ya? Dilansir Okezone dari Mirror, Senin (30/3/2020), berikut lima spot terindah untuk melihat para gajah di habitat aslinya. Indonesia juga masuk loh!

Chobe National Park, Botswana

gajah

Spot indah ini terletak di dekat Okavango Delta, Taman Nasional Chobe. Di tempat ini para pengunjung bisa melihat kawanan besar gajah yang tinggal di tempat ini. Tidak diketahui secara pasti berapa banyak gajah yang ada di tempat ini. Tapi diyakini ada sekiranya 120 ribu ekor gajah liar.

Para pengunjung juga bisa bersafari di dataran luas dan laguna yang sempurna dengan pemandangan yang indah. Tempat ini bahkan dipuji sebagai salah satu dari lima tempat safari terbaik di dunia.

Let's block ads! (Why?)



"spot" - Google Berita
March 30, 2020 at 07:29PM
https://ift.tt/39taGyX

5 Spot Terindah Melihat Aksi Gajah Liar, Indonesia Juga Ada Loh - Okezone
"spot" - Google Berita
https://ift.tt/39RgZxR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Spot Terindah Melihat Aksi Gajah Liar, Indonesia Juga Ada Loh - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.