Search

4 Cafe dengan Spot Foto Ala Selebgram di Surabaya - Nusadaily

banner 468x60

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Jika kita melihat foto-foto selebgram, pasti selain orangya, yang akan kita lihat adalah background tempatnya. Mereka selalu memilih tempat yang pastinya instagrammable untuk dijadikan spot foto sehingga membuat foto mereka lebih menarik. Spot foto selebgram sekarang tidak terbatas di studio foto saja, tetapi juga di cafe-cafe yang mempunyai konsep menarik.

Penasaran cafe mana aja yang dijadiin spot foto selebgram Surabaya? Tenang… tim nusadaily akan membocorkannya disini, jadi keep scrolling…

1. Tropikal Coffe

Sesuai namanya, cafe ini mempunyai konsep tropikal ala-ala nuansa cafe Pulau Dewata. Dengan dominasi warna pink dan didukung dengan tumbuhan dan hiasan ber-vibe tropikal, pasti akan membuat pengunjungnya lupa kalau ia sedang berada di Surabaya. Jangan lupa untuk langsung berfoto ria yaa… tapi pastikan hanya foto menggunakan kamera handphone dan bukan untuk kepentingan komersial ya. Jika kalian ingin menggunakan cafe ini untuk kepentingan komersial, tidak usah khawatir, karena cafe ini pada jam 08.00-12.00 disewakan sebagai studio foto. Kalian tinggal melakukan reservasi dan membayar sesuai ketentuan, kemudian kalian pun bebas berfoto disetiap sudut manapun di cafe ini.

Selain suasananya yang sangat tropikal, menunya juga mengusung konsep yang sama seperti menu kopi yang dicampur dengan aneka buah tropis.. beberapa menu yang tim nusadaily rekomendasikan adalah coco iced latte (iced latte mixed with coconut and pandan), tropikal iced latte (iced latte mixed with watermelon) dan watermelon fizz (soda and lime mixed with syrup and grains of watermelon). Ketiga minuman tersebut sangat cocok untuk menemani kalian menikmati panasnya Kota Surabaya.

Tropikal Coffe
Alamat: Jl. Keputih Timur Jaya No. 20A, Sukolilo, Surabaya
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 AM – 10.00 PM
Harga: Mulai dari Rp. 15.000,-

2. TBRK Rumah Kopi

Cafe selanjutnya yang juga bernuansa ala-ala Pulau Dewata adalah TBRK Rumah Kopi. Cafe ini didominasi warna putih dan dihiasi dengan aksesoris anyaman dan kerang. Jika kalian foto di cafe ini, pasti tidak ada yang menyangka jika kalian berada di Surabaya. Cafe ini memiliki tiga cabang, yaitu TBRK Manukan, TBRK Rungkut dan TBRK Ngagel. Semua konsepnya menarik, jadi kalian tinggal pilih tempat yang dekat dengan tempat tinggal kalian.

Setiap sudut dari cafe ini bisa dijadikan spot foto. Mulai dari pintu masuk hingga tempat duduknya yang ditata dengan sangat menarik. Selain itu, kalian juga bisa menikmati minuman yang menyegarkan di cafe ini. menu yang tim nusadaily rekomendasikan adalah cappuccino extra soffee (soft ice coffee) dan rum regal.

TBRK Rumah Kopi
Alamat:
TBRK Manukan = Jl. Manukan dalam blok 14j No. 12
TBRK Rungkut = Perumahan Sentra Poin aa-38
TBRK Ngagel = Jl. Ngagel Jaya Utara No. 15
Jam Operasional:
TBRK Manukan = Setiap hari, 10.00 AM – 12.00 PM
TBRK Rungkut = Setiap hari, 10.00 AM – 10.00 PM
TBRK Ngagel = Senin-Jum’at, 10.00 AM – 12.00 PM, Sabtu-Minggu, 07.00 AM – 12.00 PM
Harga: Mulai Rp. 25.000,-

  • Whatsapp

Let's block ads! (Why?)



"spot" - Google Berita
January 29, 2020 at 10:13AM
https://ift.tt/2O5SK5J

4 Cafe dengan Spot Foto Ala Selebgram di Surabaya - Nusadaily
"spot" - Google Berita
https://ift.tt/39RgZxR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Cafe dengan Spot Foto Ala Selebgram di Surabaya - Nusadaily"

Post a Comment

Powered by Blogger.