Search

Alun-Alun Depok Hadirkan Banyak Spot Foto yang Instagramable - iNews

DEPOK, iNews.id - Di awal 2020, Kota Depok akhirnya memiliki landmark baru yakni alun-alun Depok. Berada di kawasan Grand Depok City (GDC), tempat ini menawarkan banyak spot asyik yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa spot keren tersebut banyak dimanfaatkan pengunjung untuk berswafoto dan di-publish melalui media sosial. Sehingga tempat-tempat ini menjadi viral dan Instagramable.

Berikut adalah lokasi-lokasi Instagramable di alun-alun Depok yang berhasil dikumpulkan iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (28/1/2020).

1. Jembatan Pintu Masuk

Lokasi ini tepat berada pintu masuk alun-alun Depok. Spotnya ciamik karena langsung membelakangi (background) pendopo alun-alun. Selain itu, pemandangan di sekelilingnya sangat menarik dan cocok diabadikan dalam setiap waktu.

2. Skatepark

Tidak semua alun-alun atau taman di Jakarta, punya skatepark. Nah, alun-alun Depok punya arena skatepark dengan pemandangan yang menarik untuk dijadikan foto Instagramable.

3. Wall Climbing

Wall climbing di alun-alun Depok juga menjadi salah satu lokasi yang paling banyak dimanfaatkan pengunjung untuk melakukan sesi foto. Terletak paling ujung alun-alun, wall climbing ini terbuat dari papan yang warna-warni, sehingga bisa menjadi background yang keren untuk foto.

4. Jembatan Akses Musala

Selain di jembatan pintu masuk, jembatan akses ke musala juga menarik untuk diabadikan dan di-publish ke media sosial. Meski begitu, jangan sampai menghambat pengunjung yang ingin beribadah di musala ya.

5. Taman Alun-Alun Utama

Inilah spot yang paling banyak dikunjungi pelancong jika datang ke alun-alun Depok. Di taman alun-alun utama, terdapat banyak kursi lucu yang tersusun rapi. Taman ini punya background menara berdesain serba putih, sehingga bisa dimanfaatkan pelancong untuk membuat foto Instagramable.

Itulah beberapa spot foto yang Instagramable di alun-alun Depok. Semoga tempat tersebut bisa dirawat dengan baik oleh pengurus dan masyarakat, agar tidak rusak serta bisa digunakan hingga lama.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"spot" - Google Berita
January 28, 2020 at 07:05PM
https://ift.tt/38Mx72g

Alun-Alun Depok Hadirkan Banyak Spot Foto yang Instagramable - iNews
"spot" - Google Berita
https://ift.tt/39RgZxR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alun-Alun Depok Hadirkan Banyak Spot Foto yang Instagramable - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.