Search

Wisata Murah di Bogor, Bukit Halimun Sajikan Pemandangan Alam & Spot Instagramable di Tengah Hutan - iNews

JAKARTA, iNews.id - Bogor menjadi salah satu kota yang paling populer dikunjungi ketika liburan tiba. Ada banyak spot menarik di Bogor yang bisa jelajahi wisatawan.

Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian, hingga air terjun yang sangat memanjakan mata. Kali ini, jika ingin mendapatkan destinasi wisata alam yang sejuk dan alami, Anda bisa singgah ke Bukit Halimun Gunung Salak.

Berlokasi di kawasan Lokapurna, Gunung Halimun Salak, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Bukit Halimun menawarkan panorama berbeda dari tempat wisata alam lain. Tempatnya indah dan ramah di kantong.

Di sini terdapat objek wisata Instagramable yang terpopuler dikunjungi wisatawan. Salah satunya, seperti jembatan gantung sepanjang 100 meter yang menghubungkan dua bukit berbeda, Rumah Hobit, Rumah Pohon dan tanaman unik nan indah.

"Udah mampir ke spot baru di Bukit Halimun Gunung Salak belum? Selain jembatan gantung yang bagus banget, ada spot kece baru yang bagus banget untuk berfoto dan wajib kamu kunjungi. Bukit Halimun. Lokapurna, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor," tulis Instagram @visitbogor, Kamis (30/1/2020).

Taman Nasional Gunung Halimun Salak memiliki beberapa puncak gunung dengan ketinggian antara 1.700 – 2.211 Mdpl. Berada di sini, Anda tidak hanya bisa berswafoto di spot unik. Tetapi bisa juga menikmati pemandangan pegunungan yang ada di sekitar Gunung Halimun Salak.

Untuk mencapai Bukit Halimun tidak sulit. Jarak menuju lokasi wisata ini dari pusat Kota Bogor hanya mencapai sekitar 20 kilometer. Anda bisa mengambil jalur menuju kawasan Gunung Halimun Salak di Kecamatan Pamijahan.

Untuk masuk ke area wisata ini juga murah, Anda hanya membayar tiket masuk Rp10.000 per orang. Bagaimana, tertarik menikmati keindahan alam Bogor di Bukit Halimun?

Editor : Vien Dimyati

Let's block ads! (Why?)



"spot" - Google Berita
January 30, 2020 at 12:23PM
https://ift.tt/2GxGnef

Wisata Murah di Bogor, Bukit Halimun Sajikan Pemandangan Alam & Spot Instagramable di Tengah Hutan - iNews
"spot" - Google Berita
https://ift.tt/39RgZxR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wisata Murah di Bogor, Bukit Halimun Sajikan Pemandangan Alam & Spot Instagramable di Tengah Hutan - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.